Monday, August 17, 2009

Membuat read More atau Baca Selengkapnya

=Login ke blog
=Ke tata letak
=Masuk ke edit HTML
=Cari kata di bawah ini
</style>
Untuk mempermudah pencarian [tekan Ctrl+F secara bersamaan], bagi pengguna Mozila cara ini tidak bisa saya sarankan sebaiknya anda memakai Flok, jika anda belum memiliki Flok sebaiknya download], atau untuk mempermudah Klik Edit di atas pojik kiri computer anda dan klik Find
=Kemudian setelah ketemu anda copy kode bibawah ini dan pastekan tepat di atas </style>



=Langkah selanjutnya cari kode berikut <$BlogItemBody$> :

=Setelah ketemu copy patekan kode di bawah ini tepat setelah kode



=Kemudian simpan

=Langkah selanjutnya pergi ke pengaturan terus masuk ke Format dan pastekan kode dibawah ini di dalam kotak Template Posting



Cara menggunakan Read More…tempatkan tulisan yang akan anda tampilkan tepat sebelum kode <div class="fullpost">, dan letakkan tulisan yang tidak mau ditampilkan atau ingin disembunyikan di antara kode <div class="fullpost"gt; dan </div>..simpelnya seperti ini…

=Berikut saya contohkan.
Ini bagian text yang ingin saya tampilkan <div class="fullpost">dan ini bagian text yang ingin saya sembunyikan </div>
Maka hasilya akan seperti ini
Ini bagian yang saya tampilkan..read more..
Selesai deh…..selamat mencoba

NB: jika cara ini gagal berarti template anda tidak cocok jangan putus asa, masih ada cara lain saya sarankan anda utuk mencoba cara ini Membuat read More atau Baca Selengkapnya

No comments:

Post a Comment

BUKTI ALQUR'AN FIRMAN ALLAH SWT

JIKA  ADA ORG  YG BERTANYA KPD MU ... APA BUKTINYA BAHWA ALQUR'AN ITU MEMANG DARI ALLAH PENCIPTA JAGAD RAYA INI DAN BUKAN SEKEDAR KARANG...