Thursday, December 12, 2013

Apakah Anda Sungguh Mencintai Keluarga Anda?

ATUR KEUANGAN Rencana Finansial Nomor 1 - Apakah Anda Sungguh Mencintai Keluarga Anda?Bila Anda ditanya pertanyaan "Apakah Anda sungguh mencintai keluarga Anda?", saya percaya sebagian besar dari Anda akan langsung menjawab dengan lantang: "Ya tentu, saya mencintai keluarga saya!!!" sambil melototkan mata tanda tidak senang.  Lalu akan timbul pertanyaan berikutnya: "Apa bukti bahwa Anda mencintai keluarga Anda?" Mungkin Anda akan garuk kepala yang tidak gatal, sambil mikir kebingungan. Entah tidak mengerti pertanyaannya, atau tidak bisa menjawabnya dengan lantang.  Bisa jadi sebagian dari Anda akan menjawab: "Bukti saya mencintai keluarga, adalah saya bekerja keras mati-matian banting tulang siang malam mencari rejeki buat mereka!" Wah dahsyat sekali.  Bila timbul pertanyaan lanjutan: "Apakah Anda sungguh mencintai pekerjaan yang memberi nafkah keluarga Anda, dan apakah Anda sudah melakukan pekerjaan itu dengan sepenuh hati demi keluarga Anda?"  Saya yakin banyak yang angkat tangan dan bahkan angkat kaki!  3 pertanyaan di ata
... baca selengkapnya di ATUR KEUANGAN Rencana Finansial Nomor 1

No comments:

Post a Comment

BUKTI ALQUR'AN FIRMAN ALLAH SWT

JIKA  ADA ORG  YG BERTANYA KPD MU ... APA BUKTINYA BAHWA ALQUR'AN ITU MEMANG DARI ALLAH PENCIPTA JAGAD RAYA INI DAN BUKAN SEKEDAR KARANG...