Wednesday, August 24, 2011

NRG Guru Madrasah Sumenep Terbaru 2011

Kemarin, Selasa, 23 Agustus 2011 beberapa guru madrasah yang sudah lulus sertifikasi dan mengajukan untuk mendapat Nomor Register Guru (NRG) banyak berdatangan di warnet Ridho, intinya mereka meminta agar dicarikan info tentang NRG terbaru guru madrasah.

Langsung aja ke TKP, dan kena tuh sasarannya. Nah bagi shobat apalagi guru-guru yang bersangkutan memerlukan info ini khususnya Sejawa Timur dan lebih spesial lagi seKabupaten Sumenep, berikut link downloadnya, dan bagi yang merasa dirinya mengajukan dan tidak tercantum silahkan dilihat pada file Usulan NRG ditolak, kalau gak salah Sumenep ada pada halaman 90-91.

Donlot Daftar Usulan NRG diterima
Donlot Daftar Usulan NRG ditolak

Sebetulnya Ridho dah buka ke-2 file diatas dan rata-rata shobat yang belum diterima alasannya adalah NUPTK TIDAK DIKENAL atau NUPTK SEDANG DIPERIKSA, jadi bersabar ya...! IsnyaAllah CAIR juga kok nantinya (bukan THR Lho...!). Karena itu segera periksa NUPTK anda di Nuptk Web Browser. Kalau belum punya programnya silahkan unduh di sini. Kalau ternyata ada, segera ambil langkah-langkah seperlunya dan menuju ke pihak-pihak terkait.

Nah, jika shobat ingin mendownload lengkap file data kelulusannya seJawa Timur (37 Kab) silahkan ke Situsnya aslinya Mapenda Jatim

No comments:

Post a Comment

BUKTI ALQUR'AN FIRMAN ALLAH SWT

JIKA  ADA ORG  YG BERTANYA KPD MU ... APA BUKTINYA BAHWA ALQUR'AN ITU MEMANG DARI ALLAH PENCIPTA JAGAD RAYA INI DAN BUKAN SEKEDAR KARANG...